Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Rabu, 18 Februari 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 323



Sinopsis Jodha Akbar Episode 323 - Bakshi masih duduk menangis.Sharif mendekatinya dan menjambak rambutnya untuk berdiri. Sharif berkata Kau telah Menyebabkan penghinaan dan ejekan terhadapku di hadapan para ulama. Baksi terus meminta maaf Dan meminta pengampunan tapi sharif sangat keras dengan baksi bahkan dia mendorong baksi hingga jatuh tersungkur. Baksi bangun dan bersimpuh minta maaf dikaki sharif, Dalam keadaan mabuk nya shariffberkata lagi Kau tidak pantas mendapatkan pengampunan atau menjadi istriku, sharif lalu menendang bakshi dengan kuat sampai di ayunan anak mereka, Baksi meraih bayi dan mencoba untuk melarikan diri tetapi shariff mencegahnya dengan kembali menjambak rambutnya, bakshi memeluk bayinya erat, shariff berkata aku akan membunuh kalian.Bakshi ketakutan dan menutup matanya, shariff hendak menyakiti bakshi lagi tapi dia jatuh ke lantai. Baksi heran kenapa sharif tidak memukulnya, ia berbalik dan melihat sharif sudah terkapar di lantai.Bakshi memeluk bayinya dengan erat dan menangis.

Jodha datang untuk menemui Bakshi, pelayan masuk dan memberitahu pada bakshi ratu jodha ingin bertemu, Tapi Bakshi menolak untuk bertemu dengannya .Jodha yang mendengarnya tetap masuk ke dalam dan menawarkan bakshi hadiah .Jodha menyapanya, baksi hanya diam saja.Jodha melihat luka Bakshi, Jodha merasa kasihan melihat bakshi, Jodha merasa ini pasti perbuatan sharif yang telah melukai bakshi karena melahirkan seorang anak perempuan. Jodha bertanya pada  bakshi kenapa dia terluka, Sharifudin datang ke sana dan berkata jika...aku yang melukai bakshi karena aku ingin menuntut anak, Jodha terkejut ..Bakshi mendesak jodha untuk meninggalkan ruangannya dan tidak ikut campur dalam urusan antara suami-istri sebelum situasi memburuk. Jodha lalu pergi. Sharif kembali menampar Baksi untuk jangan bersikap kasar kepada jodha.

Jodha datang ke Jalal dan menceritakan seluruh hal kepadanya dan menceritakan keadaan bakshi. Jodha mendesak jalal untuk melakukan sesuatu untuk menyelamatkan nyawa Bakshi dan bayinya . Jodha mengatakan pada Jalal, Bakshi telah berbohong karena dia takut untuk kehidupan dirinya dan putrinya. Jalal merasa sedih karena adiknya bakshi tidak percaya padanya dan tidak berbagi masalah dengan dia. 

Jalal datang untuk menemui adiknya bakshi bano . Bakshi senang melihat Jalal dan Jodha datang untuk melihat bayinya, tapi bakshi khawatir juga jika sharif mengetahuinya. Jalal sangat sayang kepada bayi bakshi .. Jalal bertanya mengapa dia berbohong kepadanya tentang bayi yang indah ini .. Bagaimanapun anak ini adalah malaikat bagi kalian !. Jalal kemudian meminta bakshi untuk mengatakan alasan mengapa berbohong. Bakshi menjawab bahwa suaminya ingin anak laki-laki dan aku tidak ingin mengecewakan dia. Jodha mengatakan kepadanya bahwa jika suaminya membuat tuntutan yang tidak semestinya maka itu benar-benar tepat untuk memenuhi .Dia seharusnya protes !!Bakshi menunjukkan Jalal wajahnya yang penuh dengan tanda luka akibat kekerasan sharif. Jalal marah melihat adiknya terluka begitu parah karena sharif.

Jalal datang menemui sharifudin dan memukulinya hinga lebam-lebam dan Menyeretnya ke istana wanita ..Jalal berteriak kepada semua atu dan pelayan dan menyuruh sharif untuk berlutut untuk mendapatkan hukuman karena telah menyiksa Bakshi yang melahirkan seorang anak perempuan. Jalal memerintahkan semua ratu untuk memberikan hukuman kepada sharif untuk apa yang dia lakukan pada bakshi sebuah penghinaan untuk kesultanan mughal.

Jalal memerintahkan semua ratu dan pelayan untuk mengambil sandal dan menampar wajah sharif dengan itu karena telah menganiyaya seorang wanita sehingga hukumannya akan dilakukan perempuan juga dengan memukulnya kembali. Bakshi yang mendengar itu bergegas masuk dan berteriak bahwa tidak ada yang memiliki hak untuk memberikan hukuman kepada suaminya. Dia suaminya, dia memukul dan dia telah memaafkannya .Tidak ada orang ketiga yang memiliki hak untuk campur tangan .Dia meminta semua ratu lain untuk pergi. sharif terkejut dan lega . Jalal sangat terluka dan terkejut. Semua ratu lainnya sangat terkejut dan sakit hati juga.

Jalal sangat marah dengan Bakshi .Untuk toleransi pada penyiksaan tersebut dan memaafkan dia serta melindunginya. Jodha menjelaskan bahwa dia bisa memahami pikiran Bakshi sebaga seorang istri.Seorang istri tidak tega melihat suaminya dihina walaupun berapa banyak kesalahan yang pernah ia lakukan dan mungkin tidak masalah baginya. Jalal sangat marah. Jalal menyatakan bahwa seperti adham, sharif juga perlu dibunuh ..Dia merasa jijik karena ada orang menjijikkan di sekitarnya. Dia bergegas keluar untuk membunuh Sharif. Jodah terkejut mendengar perkataan jalal.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 323 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Poskan Komentar