Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Sabtu, 21 Februari 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 445


Sinopsis Jodha Akbar Episode 445 - teman salim datang dan bertanya pada salim mengapa kau sedih dan sini sendirian? salim menjawab karena aku tidak mengerti apa yang harus aku lakukan untuk hidupku. Aku tidak bisa hidup tanpa anarkali. tapi dia membenciku. Temannya berkata ini  bukan salahmu. Hidup tidak mudah dengan dia, kau harus memberikan waktu, dia akan memaafkan, kau hanya perlu membuktikan bahwa cintamu lebih kuat dari kebencian.

Ratu Jodha datang ke jalal dan berkata jangan khawatir bukan salahmu. Kau melakukan apa yang bisa dilakukan sebagai ayah. Jalal mengucapkan terima kasih kepada tuhan. Aku merasa lebih baik sekarang. Dia mengatakan aku ingin memberikan pesta untuk Bhagwan das sebelum ia pergi. Jodha mengatakan setuju, pikiran yang baik. Jodha mengatakan kau harus bertemu mentorku/guru spiritual,bernama pandit. aku melihat mimpi aneh. itu sebabnya aku telah memanggilnya. Untuk menjelaskan tentang mimpiku.

Pandit ji datang ke agra. Todar dan anak buahnya sedang menyahutnya di depan gerbang istana. Sementara itu maan dan salah satu mentri sedang berbincang-bincang. Seseorang berteriak dan Mereka menolak untuk pergi untuk meninggalkan tanah itu. Orang tersebut mengatakan ini adalah tempat kami, kami tidak akan meninggalkan ini. Mereka semua mulai memprotes. orang-orang mengatakan kami tidak akan pernah meninggalkan negeri ini. Raja mengatakan kami akan memberikan lahan baru dan uang dengan itu. kita sedang membangun benteng ini untuk melindungimu. Orang-orang mengatakan kami tidak meninggalkan tanah kami. Orang-orang kudus dan orang tua kami dimakamkan di sini, jika kau membangun sesuatu sini Tuhan akan marah dengan mu. todar mal mengatakan kita perlu memeriksa.

Guru ji telah tiba. Seorang pelayan datang dan menginformasikan raja jalal dan ratu jodha. jodha mengatakan kita harus pergi? jalal mengatakan bagaimana aku bisa mengatakan tidak?

Ketika todar mal dan laki-laki menginjak tanah, angin kencang mulai bertiup. Maan singh meminta orang untuk berhenti bekerja.

Jodha mengatakan guru ji aku meminta Anda untuk membuat kundli untuk jalal. Guru ji mengatakan kundli nya telah dibuat. Ibunya sudah membacanya. Dalam kilas balik hamida dan suaminya ditampilkan berbicara tentang kundli jalal itu. Guru ji mengatakan waktu yang sulit telah datang dalam nasib Anda. Hal ini telah dimulai. Situasi telah memburuk.

Seorang wanita datang dan memberitahu ratu ruqaiya jika Salim menemui anarkali. harus kah aku memberi tahu berita ini ke yang mulia? Ratu ruqaiya mengatakan tidak. Terus memberitahu ku,

Jodha tidur, ia bermimpi jalal akan masalah dan dalam bahaya. Dia bangun dan shock. Jodha berkata ini mimpi yang sama lagi apa yang harus aku lakukan sekarang. apa maksud tujuan mimpi ini. Dia pergi keluar dan mengatakan seseorang akan menyerang Shahenshah? jodha pergi ke guru ji dan bertanya mengapa ia bermimpi seperti itu terus? Guru ji mengatakan yang mulia mungkin harus menghadapi beberapa masalah dalam kaisarnya. Dia mungkin harus meninggalkan kekuasaannya. kedua jodha melihat pendarahan di dada raja. ini berarti seseorang yang dekat dengannya mungkin menyakitinya. jodha mengatakan ia dikelilingi oleh orang-orang yang melindunginya. guru ji mengatakan ini adalah apa yang dikatakan mimpi. Jodha bertanya apakah ada anda punya solusi? guru ji mengatakan bahwa kita tidak bisa menghentikan apa yang harus terjadi. kau tidak harus meninggalkan dia, kau berdiri di sisinya.

Jalal  sedang berjalan dengan salah satu mentrinya dan dia bertanya mengapa benteng tidak dibangun? mentri mengatakan mangsing berkata kita tidak bisa membangun di sana. Dia mengatakan dia akan membangun dengan jalan lain. Jalal mengatakan memintanya untuk bertemu denganku. Jalal bertanya mengapa maan singh menghentikan pembangunan benteng tersebut?.Maan Singh berkata ia baru akan berbicara dengan Jalal menyangkut hal itu.jalal mengatakan kau telah menolak perintahku. mansing mengatakan ada kuburan orang-orang kudus dan orang tua di sana. Orang-orang marah ketika kita mulai membangun di sana. Mansing mengatakan aku melakukan apa yang aku pikir lebih baik. jalal mengatakan kau lebih baik bertanya kepadaku terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 445 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Aulia Muflih

0 komentar:

Poskan Komentar