Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Sabtu, 21 Februari 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 328

Sinopsis Jodha Akbar Episode 328

Di Episode 327 raja jalal masih merasa sedih,sementara itu javeda menemui maham anga dipenjara mereka berdua saling berpelukan dan menangis,ratu jodha berada ditimbangan kembar dan membayangkan dia disini timbangan sedang mengendong bayinya dan disisi lain ratu ruqaiya juga mengendong bayi ratu jodha,jodha menemui raja jalal dan ratu jodha bersedia memberikan anaknya pada ratu ruqaiya

Sinopsis Jodha Akbar Episode 328
semua berada di pengadilan istana, ibu ratu hamida berkata aku sanga khawatir pada jalal, salima menyahut aku berdoa semoga masalah ini segera usai jika masalah ini tidak usai maka terdapat jarak antara yang mulia raja dan ratu ruqaiya, ratu ruqaiya sampai di pengadilan juga dan berpikir jika waktu untuk mendapatkan tujuannya akan tercapai, raja jalal juga sampai disana ,semua orang memberi salam, raja jalal berkata aku telah mengambil keputusan tentang keluhan dari ratu ruqaiya dan ini akan menjadi keputusan terakhirku dan aku ingin memberitahu semua ini jika ini bukan keputusan yang aku buat sendiri, raja jalal berkata aku tidak menerima permintaan dari ratu ruqaiya, namun ratu jodha berkata jika aku akan memberikan anakku pada ratu ruqaiya, ratu jodha telah mengambil keputusan besar namun harus di ingat jika anak pertama akan menjadi milik ratu jodha dan dia akan menjadi pewaris tahta. Ratu ruqaiya menjawab dan mengucapkan terima kasih pada ratu jodha, aku sangat senang, yang mulia raja benar, kau bukan orang biasa, kau berhati besar ratu jodha, karena kau, aku akan menjadi ibu, jalal meminta todar mal untuk membuat berita resmi tentang keputusan sidang ratu ruqaiya, ratu ruqaiya berkata kepada raja jalal yang mulia, aku punya satu hal lagi untuk dikatakan, jalal menjawab segala sesuatu terjadi sesuai dengan keinginanmu,dan bertanya apa yang kau butuhkan sekarang,ratu ruqaiya ?, ratu ruqaiya menjawab jika anak itu akan menjadi milikku saja, tidak ada campur tangan Anda dan ratu jodha tidak akan memiliki hak pada dirinya / dia, bagaimana jika Anda atau orang lain mengambil anak dariku, ratu jodha menyahut jangan khawatir ratu ruqaiya, anak ini akan menjadi milikmu saja, ratu ruqaiya berkata anak itu yang akan memiliki darah yang mulia raja jalal dan ratu jodha akan disebut anak ratu ruqaiya saja, jalal meminta todar mal untuk memasukkan tambahan  ini dalam surat perjanjian juga, perjanjian resmi sudah siap, raja jalal menghampiri ratu ruqaiya dan memberikan surat perjanjian itu padanya, jalal tampak marah pada dirinya, ratu ruqaiya mengucapkan terima kasih pada raja jalal dan ratu jodha atas pengambilan perjanjian. Sinopsis Jodha Akbar Episode 328

seusai persidangan raja jalal tampak sedih dikamarnya,dia sedang duduk,ratu jodha menghampirinya dan duduk disamping raja jalal,ratu jodha bertanya apa kepala Anda sakit? Aku akan pijat,raja jalal berbobong pada jodha dengan berkata dia baik-baik saja, jodha sedang memijat kepala dan bertanya mengapa kau khawatir,yang mulia? Raja jalal menjawab aku khawatir jika satu sisi adalah kau yang akan senang dengan membantu orang lain dan dilain pihak adalah ratu ruqaiya yang dibenarkan keinginan terpenuhi bahkan kemudian ia tidak senang,ratu jodha menyahut tidak, dia sangat bahagia, raja jalal berkata baik, kau tidak ingin melihat kebenaran atau tidak bisa melihatnya,ratu jodha menyahut untuk hal yang itu aku tidak khawatir, mengapa kau mengkhawatirkannya ?,, jalal menjawab kau tidak memahami materi,ratu  jodha berkata ratu ruqaiya meminta seperti itu karena setiap ibu ingin melindungi anaknya, raja jalal bertanya mengapa kau tidak khawatir tentang anak-anakmu ratu jodha ?, ratu jodha menjawab aku bisa tidak memberikan anakku dan anak-anakku akan memanggilnya bari ammi saja, akan ratu ruqaiya membaik dengan itu? ia juga memiliki perasaan untuk memiliki anak Anda, Anda memelihara anak darah terkait Anda, ratu jodha berkata ratu ruqaiya meminta hak itu karena dia takut jika siapa pun dapat merebut kembali anak darinya, ratu ruqaiya adalah temanmu dan teman bisa meminta apa pun dari temannya, aku memberikan anak ini sebagai hadiah ke teman Anda dan aku yakin ratu ruqaiya akan menjadi ibu yang hebat dan akan memberikan pendidikan yang tepat untuk anak kita, aku tahu Anda menunjukkan jika Anda marah pada dirinya, tapi Anda khawatir pada ratu ruqaiya dari dalam, jangan khawatir , semuanya baik-baik saja, raja jalal yang tegang dan berkata aku akan kembali, dia pergi.

sementara itu shariffudin berbicara dengan ayahnya, shariffudin berkata aku telah mengalahkan bakshi bano, ayahnya menyahut kau idiot, kau adalah seorang prajurit yang baik tetapi itu tidak berarti kau akan memukul istrimu, kau adik ipar yang mulia raja jalal jadi hati-hati sebelum melakukan apapun , raja jalal menghinamu dan kau menanggungnya, shariffudin berkata aku merasa seperti membunuh jalal, ayahnya berkata segera kita akan membalas dendam dari jalal, kau akan mendapatkan tahta tapi kita harus mengambil langkah-langkah hati-hati karena siapa pun dapat memiliki keraguan pada kita, kita harus merencanakan sesuatu yang berbeda, shariffudin setuju dengan rencana ayahnya. sinopsisjodhakbar.blogspot.com

Sementara itu Ratu Ruqaiya sedang membaca surat perjanjian tadi, ratu ruqaiya berkata dia akan menjadi ibu dari anak jalal itu, Hoshiyar bertepuk tangan untuk ratu ruqaiya, ibu ratu hamida datang menghampiri ratu ruqaiya dikamarnya dan berkata kau telah menyakiti jalal, ratu ruqaiya berkata aku setuju namun waktu dan emosi dapat berubah sewaktu-waktu, jadi aku minta yang mulia raja untuk membuat kesepakatan, jalal dapat mengambil kembali keputusannya juga, raja jalal datang ke sana dan memberinya perjanjian lain, yang kosong,ratu ruqaiya bertanya mengapa itu kosong ?, raja jalal menjawab kau akan menulis di atasnya, raja jalal berkata kesepakatan tidak pernah satu sisi, apa kau katakan? bahwa jika raja jalal bisa dapat mengubah sekali maka ia dapat mengambil atau mengubah lagi tapi aku memenuhi janjiku, aku memberimu anak ratu jodha dan memberi persetujuanmu juga dan sekarang kau akan menulis sebuah kesepakatan di mana kau akan menulis bahwa jika kau tidak memenuhi tugasmu sebagai ibu, jika tidak menjadi ibu yang baik maka perjanjian sebelumnya aku akan membatalkan dan ratu jodha akan membuatnya segera kembalinya, ibu ratu hamida berkata ini adalah benar, mereka memberi anakmu sehingga kau dapat memberi mereka kasih sayang juga, jalal berkata apa kau menunggu, menulis, ratu ruqaiya yang tegang, dia menulis perjanjian dengan berat hati, ratu ruqaiya membaca perjanjian bahwa "Saya Ratu Ruqaiya, istri Mughal raja jalal, menjanjikan bahwa saya akan memenuhi setiap tugas sebagai seorang ibu, saya akan mengambil mengasuh anak ratu jodha dan akan memenuhi tanggung jawab saya. "jalal berkata kau tidak menulis apa yang aku katakan, itu adalah bahwa jika kau gagal sebagai seorang ibu, jika kau gagal untuk melakukan tugasmu dari perjanjiannya akan menjadi batal dan kau harus ditulis anak untuk ratu jodha, menuliskannya, ratu ruqaiya menulis lagi perjanjian tersebut, ratu ruqaiya membacanya lagi bahwa jika saya terbukti menjadi ibu yang buruk maka ratu jodha dapat mengambil anaknya kembali, ratu ruqaiya bertanya tanyakan baik-baik saja ini? jalal menjawab ya, ia mengambil kesepakatan darinya dan pergi dari sana. Ibu ratu hamida berkata aku berharap bahwa apa yang telah ditulis dalam perjanjian ini, kau harus memenuhinya, ibu ratu hamida pergi meninggalkan ratu ruqaiya juga, ratu ruqaiya berkata aku berjanji bahwa aku tidak akan memberi kau kesempatan untuk mengeluh, anak ini akan anakku saja dan ratu jodha akan mendapatkan anak ini bahkan pada saat kematiannya.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 328 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar