Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Kamis, 26 Februari 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 329


Sinopsis Jodha Akbar Episode 329 - Ratu Jodha berkata kepada Moti jika lemari pakaiannya sudah penuh dengan pakaiannya dan jodha bingung untuk menanganinya, Moti berkata jangan khawatir ratu jodha,aku dan zakira yang akan menanganinya Zakira merespon tersebut ia dan meminta ratu jodha untuk beristirahat.Aku Baik-baik saja,kata jodha,zakira meminta ratu jodha untuk beristirahat saja supaya tubuhnya menjadi segar.ratu ruqaiya datang ke kamar jodha.ratu ruqaiya berkata dan menyuruh ratu jodha untuk tidak melakukan pekerjaan karena ratu jodha akan menjadi ibu,ruqaiya melanjutkan perkataannya dan meminta jodha untuk berhati-hati dan menjaga kesehatannya karena mulai sekarang dia harus melindungi calon anaknya dan dirinya juga.ruqaiya juga menyuruh hoshiyar untuk menjadi pelayan ratu jodha.dan ratu ruqaiya juga akan memeriksa setiap makanan yang akan dimakan ratu jodha,karena dia takut akan kutukan maham anga,jodha jadi ingat kutukan maham.kemudian ratu ruqaiya pergi.

Ratu Jodha berkata pada moti jika dia lupa tentang maham,jodha harus membantunya.moti menyahut yang mulia raja tidak menginginkan itu.jodha berkata aku tahu apa yang dilakukan maham adalah salah,namun aku manusia,jodha meminta moti untuk memanggilkan tabib untuk memeriksa kondisi maham anga dipenjara.

Sementara itu di penjara maham anga sedang memikirkan dirinya,dia berkata,ya adham aku akan menemanimu ke kabul,kita berdua akan pergi,resham datang ke penjara maham bersama tabib,resham berkata pada maham,aku membawa tabib,tabib akan menyembuhkanmu,tabib berkata jika dia ingin memeriksa kesehatan maham,dia telah diutus ratu jodha,mahm marah mendengar nama jodha disebut dan berkata kau adalah mata-mata ratu jodha,aku tidak perlu obat dan simpatimu,maham menyuruh tabib itu pergi dengan berkata pergi dari sini, pergi !, jangan sampai aku membunuhmu,sampaikan pada ratu jodha aku akan segera mati.resham memohon maham anga supaya dia diperiksa dan diobati,namun maham marah pada resham dan berkatai,Resham kau sudah menjadi anjing Ratu Jodha, aku tidak ingin melihat wajahmu, pergi dari hadapanku, pergi dan katakan jika aku tidak ingin diobati atau mendapat simpati dari perempuan Rajvanshi bahkan sampai di hari-hari terakhirku, resham kau telah tersesat.resham mendengar ucapan maham menangis lalu dia pergi bersama tabib tersebut. 

Kembali ke tempat jodha,ratu jodha sedang menyentuh kaki Zakira dengan penuh hormat,zakira terkejut dan bertanya apa yang kau lakukan ratu ?,aku adalah pelayanmu,jodha menjawab jika zakira adalah guruna jadi dia harus menghormatinya,karena zakira telah mengajari jodha membaca alquran.mereka belajar,saat itu jalal datang dan zakira ijin pergi.

Jalal bertanya pada jodha,kau belajar alquran ? ,ya jawab jodha,Jalal berkata Kau ingin belajar tentang islam dengan baik?,itu sangat terpuji ratu jodha,ratu Jodha berkata jika dia ingin mengajarkan anaknya tentang pengetahuan tentang agama.jalal memuji jodha dengan berkata pengetahuanmu sungguh luas,jodha menyahut kaupun harus belajar agama hindu supaya kau juga dapat memberi pengetahuan pada anak-anak kita.Raja Jalal menyentuh perut ratu jodha dan berkata beberapa garis geeta, ia menceritakan arti dari baris dalam bahasa Urdu, Jodha terkejut dan bertanya pada Jalal darimana ia tau semua itu?,Jalal menjawab,sepertimu belajar islam pada Zakira aku juga belajar hindu dari Todar dan maan singh.Jodha tersenyum dan meletakkan kepalanya di bahu Jalal, dan berkata anak-anak kita akan mendapat pelajaran agama.sementara itu resham ingin menemui jodha namun dilarang moti karena ada raja,jalal pergi dari kamar ratu jodha,moti bertanya pada jodha apakah resham boleh masuk untuk bertemu denganmu,jodha memberi ijin dan bertanya pada resha,apakah tabib sudah memeriksa kesehatan maham anga ?,resham berkata jika dia tidak mau minum obat.moti menegur jodha agar tidak melibatkan diri lagi dengan maham,namun jodha tidak mengirahukan dan berkata aku harus mejenguknya,moti bertanya Tapi bagaimana jika ratu ruqaiya datang dan tidak melihatmu ?

Sementara itu Maham anga seperti benar” kehilangan kekuataanya. Ketika ratu Jodha menemui ke selnya Maham menulis nama adham di lantai, Resham berkata pada Jodha, dia pernah melihat Maham sebagai perdana menteri namun sekarang bahkan dia tidak mau makan. Jodha meminta Moti dan resham keluar dari tempat itu, jodha menghampiri Maham lebih dekat dan meminta maham makan,namun maham menolak dan bertanya kenapa kau peduli terhadapku.Semua perawatan adalah untuk kau.Untuk menunjukkan kamu peduli? mau menunjukkan jika kau telah menang dan dapat mengontrolku, tidak perlu mengasihaniku tidak perlu belas kasihanmu.jodha berkata tidak begitu, aku kesini untuk mengantar makan siangmu.Maham anga merebut piring dan melemparnya ke wajah jodha, dan berkata Aku tidak perlu simpati ratu rajvanshi, aku tidak mau berhutang budi pada kebaikanmu.Kepala Jodha tampak mulai mengalir darah, Moti dan resham sangat cemas. Moti berkata sudah kubilang jangan kesini. Mereka pergi dari penjara itu.dalam perjalanan kembali Mereka melihat Jalal dan mereka tampak tegang, jodha meminta moti untuk tidak menceritakan kejadian yang terjadi di penjara maham, Jodha ingin menyembunyikan luka di dahinya tapi Jalal melihatnya dan bertanya, siapa yang membuatmu terluka, beritahu aku bagaimana kamu bisa terluka, dan ratu ruqaiya yang mencari Jodha juga terkejut.jodha berkata Aku tidak apa-apa, tadi saat di dapur dan satu kotak terjatuh mengenai dahiku.Jalal menyalahkan Moti yang tidak menjaga Jodha,jalal berpesan pada ratu ruqaiya supaya menjaga jodha.

Moti berkata kita selamat hari ini.Jodha berkata Aku sedih karena berbohong pada yang mulia,namun aku melakukan ini untuk menyelamatkan Maham anga.zakira menyahut dan berkata Mengapa melakukan itu, Maham telah mengutuk anak-anakmu.Maham melakukan kesalahan tapi dia sakit.
Rahim menghampiri mereka dan mengganggu Jodha,Pakaianku kotor kenapa kamu tidak tidur?,tanya Jodha.aku bosan dan pergi ke sini, Rahim mengajak jodha keluar tapi jodha keberatan, Rahim sedih lalu mengambil bulu merak, Jika ingin bulu merak itu, Jodha harus berjalan di belakangnya dan mengambilnya, Rahim masuk ke sebuah ruangan dan meletakkan bulu merak, pelayan memanggil Rahim dan menyuruhnya supaya ikut dengannya untuk tidur.Ratu Salima tampak marah. Jodha masuk kedalam ruangan tersebut dan mengambil bulu merak, jodha menemukan sebuah buku tentang Humayun, dia membaca tentang Maham, di sana di sebutkan jika Maham berkali-kali menyelamatkan Jalal dan membahayakan hidupnya sendiri. Phulpi berkata Maham sangat menyayangi Jalal dan mengabaikan Adham, semua ia lakukan untuk jalal tetapi seperti yang orang katakan,jika satu kejahatan akan menghapus semua perbuatan baikmu. Ketika Adham melakukan kesalahan ia ikut pergi untuk melawan Jalal, dan ia kehilangan Jalal.Jodha memikirkan semua cerita tentang Maham.jalal datang melihat ponakannya dan membawakan sebuah hadiah, namun anak Bakshi tidak merespon apapun. tidak menunjukkan kegembiraan, seharusnya ia menyukai pamannya, kata Jalal. 

sementara itu Ratu ruqaiya membawa beberapa imam bagi Jodha, imam mengasapi jodha. Jodha tampak merasa tercekik, dan jodha berkata jika dia baik-baik saja.Ruqaiya berkata Kau harus diasapi, doa akan bekerja melindungimu, kutukan juga memiliki efek, anak bakshi telah terkena kutukan Maham, aku tidak mau itu terjadi pada anakku, kau harus mengambil asap ini agar kamu terlindungi.Jodha merasa pusing.

Sementara itu tabib sedang memeriksa kesehatan Maham Anga dan tabib itu berkata pada Resham jika umur Maham tidak lama lagi, hidupnya hanya sekitar 2 hari lagi.resham dan tabib menemui ratu jodha dan berkata,Maham tidak mau makan dan minum obat, jika dia begitu terus maka tak lama lagi Maham akan mati.Ratu Jodha ingat bagaimana maham merawat jalal seperti seorang ibu dan mengabaikan Adham.Jodha berkata pada resham ia akan melakukan sesuatu bagi Maham. lalu Jodha berdoa, tolong tunjukkan aku cara untuk menyelamatkan Maham anga. Jalal datang.dan berkata aku tau kau cemas tentang kutukan Maham., kau khawatir pada anak-anak kita makanya kau berdoa, tapi percayalah anak-anak kita akan baik-baik saja, tidak terpengaruh dengan kutukan itu.Jodha menyahut, aku tidak berdoa untuk perlindungan anak-anaknya dari kutukan Maham, namun aku berdoa untuk kesembuhan Maham.jalal berkata Betapa lembutnya hatimu, padahal Maham menyakitimu.jodha menjawab Dia sudah mengangkatmu sebagai anaknya sendiri.Aku sudah tau itu, tapi kemudian ia melakukan kejahatan karena ingin memenuhi keserakahannya, jika dia mencintaiku, kenapa dia mengutuk ahli warisku, dia mendapat ganjaran dari perbuatannya sendiri, kau bisa melanjutkan doa-doamu.

Javeda bicara pada Resham,aku tidak bisa apa-apa, Maham melarangku menemuinya. dan aku sudah berjanji tidak akan menemuinya, dulu dia wanita yang kuat tapi sekarang dia tidak ingin hidup. jodha datang dan berkata tidak akan membiarkan Maham mati. Jodha meminta agar menyiapkan makanan.
Maham tertidur di bantal menahan rasa sakit, wajahnya pucat. Jodha datang, maham bertanya Kenapa perempuan ini datang lagi kesini?,Jodha meminta Maham makan. Jodha berkata Hariku belum tiba di mana Maham menaati perintah ratu Jodha.Pelayan menaruh makanan di meja, jodha membawakannya tapi Maham membuang makanan itu, Jodha meminta piring lagi, dan Maham melemparnya lagi.Aku tetap akan membawakan makananmu.maham berkata Itu akan membuat kamu lelah,aku tidak akan berhenti melempar makanan darimu.Jodha berhenti dan menatap Maham,Setidaknya makanlah demi anakmu.maham menyahut Tidak jangan menyebut anakku dengan mulutmu, dia sudah mati.jodha berkata tidak, anakmu datang lagi di dunia ini.Jodha memanggil Javeda, Javeda datang dan berkata aku sedang mengandung anak Adham , cucu Maham..Dia akan menjadi seorang ibu dan Maham menjadi seorang nenek.Maham bahagia dan senang mendengarnya.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 329 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar