Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Selasa, 03 Maret 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 331

Sinopsis Jodha Akbar Episode 331

Sinopsis Jodha Akbar Episode 331 - Ratu Jodha sedang berada dalam kamarnya,jodha merasa senang ketika jalal datang ke kamarnya,jodha bertanya ada apa anda kesini yang mulia ?,” aku tidak mendapatkan waktu seharian ini untuk menghabiskan waktu bersamamu”,jawab jalal.jalal meminta ratu jodha untuk duduk didekatnya,mereka berdua duduk ditepi tempat tidur,jalal menyentuh perut jodha dan berkata kau tahu jika aku selalu ingin dekat dengan anakku.kemudian jalal meletakkan kepalanya diperut jodha.jodha menyahut..oh kau hanya memikirkan anakmu tapi tidak tentang ibunya,jalal tersenyum dan berkata Ketika anak-anak bersamamu maka hatikupun bersamamu,jodha menyahut tak bisa kau katakan jika kau ingin menghabiskan waktumu denganku.Jalal menjawab baiklah aku mengatakan sekarang.Aku suka menghabiskan waktu denganmu. Ratu Jodha tersenyum dan meletakkan kepalanya ke dada Jalal, Jalal mendorong Jodha ke tempat tidur dan jalal juga berbaring lantas memeluk tubuh Jodha. Mereka berdua tidur dan saling berpelukan.

sementara itu shariffudin beranjak memasuki kamar ratu jodha melalui gua tersembunyi dan melihat jalal dan jodha tertidur dikamar jodha.Shariffudin berkata rencanaku dan ayah berhasil, mangsaku(jalal) berada disini, shariffudin menutup pintu gua, jalal mendengar suara dan bangun keluar dan bertanya siapa yang ada disana? Jodha berpikir, mungkin Resham yang ingin mengabarkan tentang Maham anga.Jalal keluar dan melihat resham dan berkata Kau bukan Mughal yang setia, kau datang untuk menyakiti Ratu Jodha.Resham berlutut di kaki Jalal, dan berkata yang mulia raja boleh mengatakan apa saja terhadapku, aku selalu setia sebagai orang mughal.Jalal berkata pergi dari sini.mulai sekarang kau bukan pelayan maham namun pelayan umum, resham pergi dengan wajah yang sedih. jalal dan jodha kembali masuk ke kamar jodha dan melihat seperti ada pintu gua. jalal beranjak ke pintu gua itu untuk memeriksanya di kamar,jalal mendorong dinding itu dan terbuka, jalal bertanya siapa yang ada disana? Jalal memasuki kedalam gua lebih dalam, jalal berjalan di belakang shariffudin dan prajurit nya, shariffudin sedang berjalan di dalam gua, prajurit berkata raja jalal akan menangkap kita, shariffudin menyahut aku punya satu ide, kau harus memberikan hidupku padaku, lalu shariffudin membunuh prajurit tersebut dan menyembunyikannya.
Jalal terus menyusuri gua yang semakin gelap, dan shariffudin menyergap jalal dari belakang dengan menempatkan belati di leher jalal, shariffudin berkata aku tidak akan membiarkan kau hidup sekarang.jalal terkejut mendengar suara shariffudin disana, shariffudin bertanya mengapa kau bersembunyi, apakah kamu mata-mata untuk menyakiti raja kami, kamu pikir aku akan membiarkanmu, dan kau pikir akan mudah untuk menyakiti raja kami. jalal menjawab Ini aku raja jalaludin, shariffudin melepaskan belatinya dan ijin pergi dari Jalal, jalal mencegatnya dan berkata aku tidak mengerti apa-apa, seseorang berada di sana di kamar jodha dan mengapa ketika aku datang ke sini, aku menemukan kau di sini, shariffudin menjawab aku juga datang ke sini karena aku mendengarkan suara seseorang berjalan, aku datang ke sini dan menemukan orang ini yang menyerangku sehingga aku membunuhnya, aku juga tidak tahu apa yang terjadi di sini, jalal mempunyai keraguan dengan perkataan shariffudin namun ia tidak berkata apa-apa lagi dan pergi dari sana.  Sinopsis Jodha Akbar Episode 331

Sementara itu Ratu Jodha berpikir tentu ada sesuatu yang ingin disampaikan Resham mengenai Maham anga,zakira datang ke kamar ratu jodh,jodhaberkata yang mulia tidak seharusnya membuat resham menjadi pelayan umum namun zakira menyahut yang mulia juga benar ia ingin melindungi anak-anaknya, dia tidak bisa mempercayai siapapun terutama Maham. Jodha bertanya, apa yang harus ia lakukan sekarang, karena menyangkut hubungannya dengan Jalal.

Di pagi harinya Jalal dan semua menterinya sedang berada di penjara. Gua penuh oleh prajurit yang ingin memeriksa, Jalal mengawasi. Shariffudin meminta prajurit agar bekerja dengan cepat, shariffudin kemudian berkata pada Jalal,Yang jelas khaibar pergi ke kamar ratu jodha melalui gua ini.
jalal membenarkan perkataan shariffudin dan berkata Kau benar, mungkin Maham Anga juga tahu tentang gua rahasia ini, aku tidak mengerti jika orang-orang dari luar mengetahui hal ini sedangkan kita tidak tahu.shariffudin berkata mungkin prajurit yang kemarin malam akan pergi di kamar ratu jodha, jadi aku membunuhnya,Jalal meminta prajurit memeriksa penjara kemungkinan ada gua seperti itu.Shariffudin berkata,dia akan memeriksanya dan anda jangan khawatir. jalal berbisik pada salah satu pelayan untuk mengawasi shariffudin, aku gelisah dengan dia yang begitu setia, dia Jauh lebih loyal dan bisa berubah menjadi pengkhianat, aku akan senang jika shariffudin tidak bersalah tapi aku tidak bisa mengambil risiko, aku tidak mau lagi kejadian seperti adham khan, ternyata ayah dari sharif diam-diam mendengarkan perkataan jalal jika jalal mempunyai keraguan pada anaknya,shariffudin. 

Mendengar itu ayah shariffudin mencari shariffudin, ia menegur shariffudin dan berkata Jangan membunuh Jalal lagi, kau sudah punya kesempatan tapi kau menyia-nyiakan kesempatan itu, kau sudah menepatkan belati di lehernya, sekarang Jalal meragukanmu, dia akan mengawasi dan meragukan kesetiaanmu,Shariffudin menyahut jika ada banyak prajurit di penjara, mereka akan membunuhku juga,Ayahnya berkata kau kehilangan kesempatan dan sekarang jalal meragukanmu kau harus bertindak lebih dan menjadi setia,shariffudin bertanya Lalu apa yang harus aku lakukan ?,ayahnya menjawab Kau harus mau memberikan hidupmu pada Jalal.sharif menyahut itu tidak mungkin ayah. Itu untuk mendapatkan kepercayaannya lagi. Kau harus menunjukkan kesetiaanmu berkorban apapun bahkan nyawamu, kita akan membuat beberapa skenerio di mana Jalal akan mengalahkanmu dan kau tidak membalasnya, hanya ini yang dapat menyelamatkanmu.
Sementara itu Moti sedang meletakkan tirai di kamar, jodha memintanya untuk berhati-hati, Jalal datang ke sana dan meminta maaf karena mengawasi keamanan sehingga baru bisa datang, ia sakit hati karena Maham terlibat lagi dalam kejadian tadi malam, ia mengirim Resham kesini. Jodha berpikir bagaimana memberitahu Jalal jika Resham tidak bersalah, ia datang untuk menyampaikan hal mengenai kesehatan Maham.jalal berkata Aku memutuskan mulai sekarang,aku akan tinggal denganmu di kamar ini. Jodha tersenyum dan mengatakan aku akan aman disini, jodha memeluk jalal. moti datang di sana dan mengatakan ratu ruqaiya memarahi resham, cepat ayo kita kesana.

Ratu ruqaiya memukuli resham,resham meminta ampunan,ratu ruqaiya berkata Kau setia pada penghianat, beraninya kau menyakiti Ratu Jodha yang mengandung anakku, kau akan dihukum sangat berat!,jalal dan jodha sampai disana, resham meminta tolong pada Ratu Jodha supaya tidak menghukumnya. Jodha berkata pada ratu ruqaiya agar tidak menghukumnya, ia yang memanggil Resham ke kamarnya.jalal bertanya untuk apa kamu memanggil resham? .jodha menjawab Karena aku ingin mengetahui kesehatan maham anga, kesehatan Maham Anga sangat buruk.ratu ruqaiya berkata Mengapa kau memperdulikannya? biarkan saja dia.jodha menyahut,tidak, kata tabib keadaannya sangat kritis.ratu ruqaiya berkata dia sangat berbahaya bagimu, dia bisa menyakitimu.jodha menjawab dia di tempat tidur dan lemah, bagaimana ia bisa menyakitiku?, Resham datang untuk memberitahuku.Jalal terluka saat mengetahui Jodha menemui Maham tanpa ijin darinya, jalal beranjak pergi dan marah. Ratu ruqaiya berkata,Lihat, kau melakukannya lagi, Maham Anga bisa membuat jarak antara kau dan Jalal bahkan ketika ia tidak berdaya.

jalal duduk termenung di kamarnya, jodha datang kesana dan duduk di sampingnya.
Jalal berkata Kau seorang yang sangat peduli pada semua hal tapi aku merasa kadang kau tidak ingat betapa aku mencintai anak-anakku dan kau,jodha menjawab aku tahu. jalal berkata Tapi...kemudian kau selalu menempatkan dirimu dalam bahaya, kau melakukan hal yang membuatku cemas dan sedih, hanya satu pertanyaanku, mengapa kau lakukan ini? kenapa?.jodha menjawab Resham datang padaku mengatakan jika Maham sakit, jadi aku pergi dengan resham untuk melihatnya.jalal menyahut aku tahu kau sangat baik, kau peduli pada sesama, tapi ingatlah aku sangat peduli padamu dan anak-anakku, aku harus melindungimu, sekarang hubunganku dengan Maham tegang maka aku harus melakukan sesuatu,Jalal memanggil pelayan dan mengatakan agar Todar datang untuk menemuinya dan mengurus supaya Maham Anga dikirim ke Delhi, aku akan mengirim Maham ke Delhi jauh dari agra, karena jika ia terus di sini kau akan menemuinya lagi sedang kau tidak bisa mengabaikan fakta jika Maham tidak memiliki bahkan setetes rasa kemanusiaan yang tersisa dalam dirinya, jadi ini keputusanku untuk mengusirnya.- ratu ruqaiya datang kesana dan berkata aku setuju denganmu jalal, maham tidak pantas berada di sini, dia harus diusir, jalal dan jodha menjadi tegang.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 331 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar