Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Sabtu, 14 Februari 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 314


Sinopsis Jodha Akbar Episode 314 - Maham Anga Sedang dibawa prajurit ke penjara, maham tampak sedih dan terpukul.maham dimasukkan dalam sel penjara dan maham anga terkejut dengan kondisinya saat ini, di sel tersebut maham anga melihat ada sajadah dan Alquran diatas tempat tidurnya, Maham Anfa mengambil ALquran itu Lalu menciumnya dan menangis.

Sementara itu di balai istana Raja Jalal berkata pada ratu eid Mubarak ratu jodha.ratu jodha tersenyum dan jodha berkata pada Tansen,buatlah sebuah lagu yang dapat menghilangkan kemarahan yang mulia raja,Raja Jalal tersenyum mendengar sindiran ratu yang dia cintai. todar mal datang kesana dan mengucapkan selamat eid mubarak untuk semua yang disana.

Raja jalal menyambut kedatangan atgah khan beserta anaknya, mereka berpelukan dan mengucapkan selamat eid mubarak .raja jalal memperkenalkan ratu jodha ini adalah anak atgah,jalal berkata dia adalah orang yang pernikahannya dengan Rajvanshi yang kau tentang waktu itu,ratu jodha menjadi tampak canggung dan berkata pada anak atgah khan,aku ingin mengatakan jika gadis Rajvanshi itu tidak ingin menikah, aku minta maaf.atgah berkata kepada ratu jodha,yang mulia ratu jodha tidak apa-apa, kau telah lakukan hal yang benar.ratu jodha bertanya ini berarti pernikahannya tidak terjadi?.Raja jalal berkata ketika anak atgah ini datang kesana akhirnya dia mengetahui gadis itu kemudian tidak ingin menikah, ia pergi ke champagarh dan bertemu ratu Rajvanshi ,. Ratu yang menyadari jika seorang Mughal tak begitu buruk dan ratu tersebut memberi izin dan setuju dengan pernikahan. Raja jalal berkata ini aneh Ratu itu segera tahu tentang bangsa mugahal juga orang-orang yang baik dalam pertemuan pertamanya dan..tersenyum jahil  melirik ke arah ratu jodha, satu Ratu lainnya(yang dimaksud jalal ratu jodha) memerlukan beberapa tahun untuk memahami hal ini, ratu jodha tampak tersenyum begitu yang lainnya tampak bahagia dengan gurauan jalal Todar,atgah,tansen lalu pergi dari sana.

Disisi Lain Ratu Salima dan Ratu Ruqaiya mengucapkan selamat eid mubarak dan mereka berdua saling berpelukan,maan singh,atgah khan,anak atgah khan,hoshiyar dan todar mal,dan lain-lainnya saling memberi ucapan selamat hari raya eid.Shehnaz atau Nigaar menghampiri jalal dan memberi salam pada ibu ratu hamida,ratu hamida memeluk shehnaz,shehnaz juga mengucapkan selamat hari eid para ratu jodha dan raja jalal.shehnaz memeluk jalal dan berkata,maafkan aku telah salah menilaimu,terima kasih sudah menemukan ibunya ratu chand.jalal menjawab,jangan berkata seperti itu,ratu chand adalah ibuku juga, aku akan memberikan negaramu sesuai keinginan dan kau dapat memerintah disana,shehnaz berkata apa yang maham anga lakukan adalah salah, bagaimana dia bisa begitu kejam,aku berharap dia tidak mencoba melakukan sesuatu lagi.raja jalal mendengitu wajahnya tampak sedih mengingat maham anga,ratu jodha melihat jalal dan paham pada suaminya sedang sedih karena perbuatan maham.Sinopsis Jodha Akbar Episode 314

Adham Khan datang menemui ibunya di penjara, Maham anga menangis melihat kedatangan adham,
adham berkata ibu kau ingin jalal tetap hidup dan dia tidak boleh terbunuh dan lihat sekarang apa yang dia lakukan padamu,dia memberimu hadiah seperti ini untuk semua pengorbanan yang kau berikan .ia memasukanmu ke dalam sel ini, dia lupa semua pengorbananmu untuknya,dia berhutang budi padamu, sekarang aku tidak akan melepaskan jalal, sekarang kau tidak bisa menghentikan aku, aku akan membunuhnya, aku akan menghabisinya.maham anga berkata aku tak akan lagi menghentikan mu melakukan hal apapun, lakukan apa yang kau inginkan tapi ingat jika aku tidak ingin jalal terbunuh, kehidupan jalal sangat penting bagi ku sampai sekarang, aku tidak membenci jalal sampai sekarang,bahkan aku lebih mencintainya.

ratu jodha menemui ratu ruqaiya dan ratu salima kemudian berkata yang mulia raja jalal terluka oleh perbuatan maham anga tetapi yang mulia tidak menunjukkan hal itu.ratu ruqaiya berkata jalal tidak perlu khawatir tentang dia.ratu salima berkata maham anga sudah seperti ibunya, yang mulia raja memberi hormat dan apa yang dia lakukan maham raja jalal pasti terluka oleh hal itu?.ratu jodha : berkata kalian benar, namun kita harus mengangkat suasana hatinya, kita harus merencanakan beberapa pertemuan.jodha menyarankan melakukan pertemuan keluarga kecil, hanya keluarga yang akan diundang di dalamnya atau kita dapat merencanakan beberapa permainan seperti chowgan atau bertarung dengan pedang, jalal akan menyukainya.ratu ruqaiya setuju dengan berkata ide yang brilian,ratu jodha menyahut Bagus...namun ingat kita harus mengejutkan yang mulia raja jalal ini rahasia kita,,raja  jalal tidak harus tahu tentang hal itu, kita akan merencanakan ini secara diam-diam.


Sementara itu di pengadilan jalal memuji atgah khan dan berkata jika atgah selalu mempercayai tindakan jalal dan selalu menunjukkan jalan terbaik untukku.jalal menanyakan hadiah apa yang harus diberikan kerajaan bagi atgah khan ? ,namun atgah khan tidak menginginkan apa-apa,jalal yang mengetahui keputusan atgah memberikan jabatan atgah khan sebagai kepala mentri,adham khan yang baru saja sampai disana tak terima dengan keputusan jalal mengangkat atgah sebagai kepala menteri kemudian dia berteriak marah Jalal kau selalu melakukan hal ini, aku sudah memberikan yang terbaik untuk negara dan kau memberikan itu padanya.jalal berkata adham bagaimana kau dapat mengganggu pengadilan seperti ini, kau dapat dihukum untuk ini,adham khan berkata seperti yang kau lakukan menghukum wanita yang sudah seperti ibumu, dia ibuku.atgah berkata jangan lupa maham mempunyai banyak tuduhan pada dirinya,dia menculik istri shahi raja humayun selama bertahun-tahun, dan dia juga mencoba untuk menyakiti yang mulia raja.adham khan berkata baiklah dia harus dihukum untuk kesalahannya, tapi bagaimana dengan pengorbanan dia selama ini,loyalitasnya pada kerajaan, bagaimana dengan waktu yang dia luangkan untuk mengurus kerajaan imi, hari-hari nya yang sudah ibuku berikan untukmu jalal, maham anga masih mencintaimu dengan segenap hati dan jiwa, bahkan dia lebih mencintaimu ketimbang aku.jalal terlihat Tertekan dan sedih.

adham khan kemudian berkata kepada atgah khan,maham anga diberi jabatan menteri .raja jalal menggunakannya untuk memberi saran padanya dalam segala hal namun kemudian ia berhenti bicara dan mulai mengikuti perkataan istri Rajvanshi nya, ratu jodha telah mengambil hak ibuku darinya sehingga ibuku melakukan hal seperti itu.adham khan berkata kau bertanggung jawab untuk apa yang pernah maham anga lakukan, itu adalah kebaikannya jika dia tidak ingin membunuhmu.
jalal marah kemudian berkata dengan nada tinggi: Jika aku begitu salah maka aku akan menghukummu bersama maham anga namun aku tidak mendapatkan bukti apa pun terhadap dirimu, jadi aku melepaskanmu, tapi hari ini aku akan menghukum dirimu.jalal berkata pada adham khan mulai sekarang kau akan bekerja sebagai pembantu, kau akan mendapatkan perlakuan seperti mereka.adham berkata Aku tidak menyakitimu.raja jalal menyahut dengan menunjukkan tangan untuk orang tua, kau sudah berdosa, kau tahu bahwa kau bekerja untuk rajamu, kami akan mengamati mu selama satu bulan baru kita akan memutuskan apa yang akan dilakukan untukmu.dan menyuruh prajurit untuk membawa keluar adham khan.todar mal berkata pada raja jalal Anda tidak harus membiarkan dia seperti ini, dia bisa melakukan sesuatu.raja jalal berkata tidak, dia sangat mudah marah dan adham pasti khawatir tentang maham anga di dalam penjara sehingga melakukan semua ini tetapi ia tidak dapat merencanakan apa-apa terhadapku, dia tidak punya otak, dia benar akubertanggung jawab, maham memberikan Seluruh hidupnya kepadaku benar apa yang dikatakan adham itu. Aku mengambil ibunya dari dia.jalal sedih pergi dari sana(jalal udah diperingatkan todar mal).


Raja Jalal sampai dikamarnya dan mengingat kembali masa kecilnya,ketika maham merawatnya dan mengajari tentang politik,dan lain-lainnya.Raja Jalal menangis dan pergi menemui ratu jodha dikamarnya, tapi jodha tidak ada dikamarnya,jalal bertanya pada moti ,dimana ratu jodha ?,Moti berusaha menyembuyikan pesta untuk raja jalal kemudian Menjawab dia pergi ke suatu tempat dengan ratu salima, jalal bertanya pada Hoshiyar tentang jodha.hoshiyar mejadi tegang dan berkata aku akan mencarunya.

Raja jalal pergi ke kamar ratu salima dan bertanya pada pelayan dimana salima?.Pelayan menjawab ratu salima tidak di kamarnya untuk beberapa waktu.jalal ke kamar ratu ruqaiya namun ratu ruqaiya juga tidak ada dikamarnya,jalal berpikir kemana mereka semua pergi ? ada yang aneh di istana ratu ini,Rahim datang dari arah belakang dan menarik jubah jalal, Jalal berbalik dan jongkok sejajar dengan rahim.Rahim berkata Aku tahu apa yang ada di pikiran mu yang mulia dan aku tahu apa jawabannya, aku diminta untuk tidak mengatakan apa-apa.raja jalal bertanya sekhu baba, aku punya satu pertanyaan di mana para ratu istimewaku berada?.Rahim berkata mereka diam-diam mempersiapkan Jashn (perayaan) untuk mu yang mulia,jalal tampak terkejut dan berkata dan aku harus bertindak seperti terkejut,benarkah ?,Rahim menjawab ya yang mulia raja jika tidak mereka akan memarahiku.Rahim berkata seperti seorang wanita, kita laki-laki harus membuat kesepakatan(hahahaha rahim ember ngasih tau ke jalal,pdhal udah dikasih tau jangan diberitahu jalal).jalal berkata kita membuat kesepakatan bahwa aku tidak akan memberitahu mereka apa-apa .sekarang peluk aku lelaki kecilku,Mereka tersenyum dan berpelukan.

Sementara itu Ratu Jodha sedang membuat makanan dari qorma (makanan khas bangsa Mughal) untuk raja jalal, ia meminta ibu ratu hamida untuk memeriksa makanannya karena dia baru pertama kali membuatnya.ibu ratu hamida menyahut jangan khawatir itu pasti bagus. Manis...seperti orang yang membuatnya.ratu jodha berkata Aku akan pergi dan melihat.ibu ratu hamida menghentikan ratu jodha dan berkata,kami memutuskan bahwa kami akan melihat hidangan istri lain setelah mereka siap.sementara itu ratu ruqaiya dan phuphi sedang membuat makanan yang manis-manis ,phuphi berkata aneh, ratu ruqaiya kau seperti mau muntah dengan mencium bau dapur kau memang jarang di dapur,Ratu ruqaiya berkata aku harus datang ke sini, aku akan bertanya pada moti tentang hidangan ini, saya tidak tahu mengapa Ratu Jodha makan halwa ini (hidangan manis).phuphi bertanya pada ratu ruqaiya kau tidak membuat hidangan favorit yang mulia raja jalal kali ini dan membuat hidangan favorit ratu jodha yang manis ,semuanya baik-baik saja?.Ratu Ruqaiya menjawab,ratu jodha telah melakukan banyak hal bagiku jadi aku berpikir untuk melakukan sesuatu untuknya hari ini.

Sementara itu Adham sedang mengingat kembali bagaiman jalal merebut segala sesuatu darinya.
istrinya,javeda datang ke sana dan berkata aku bisa bertemu ibu mertua, semua menikmati hari raya eid dan dia sedih, sehingga aku bisa pergi untuk bertemu dengannya.adham menyahut dia menderita karena kesalahannya . kalau dia melakukan hal yang benar maka aku tidak akan kehilangan posisiku, aku pasti jadi raja india.Adham Khan mengajak javeda ke suatu tempat dan menunjukkan tahta dia,Javeda berkata Lihat,yang sama seperti milik yang mulia raja jalal itu.adham khan menjawab ya ,kemudian adham duduk di atasnya, adham berkata Aku membuatnya sebelumnya, aku ingin duduk di atas takhta dan memerintah India, bahkan maham anga tidak tahu tentang hal itu karena dia sedang sibuk membesarkan jalal.javeda berkata sama seperti kau, tidak dibuat untuk tahta ini.adham khan yang masih sakit hati dan berkata,ingat Aku adalah raja masa depan, aku tidak akan melepaskan jalal,ibu masih memberitahuku untuk membiarkan jalal tetap hidup, tapi aku tidak akan membiarkan dia, aku akan membunuh Jalal.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 314 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar