Informasi Batu akik, Batu Cincin, Batu Permata Terbaru 2015

Kamis, 12 Februari 2015

Sinopsis Jodha Akbar Episode 308



Sinopsis Jodha Akbar Episode 308 - Khaibar tewas karena menjatuhkan dirinya ke jurang, jodha dan jalal terkejut, jodha terlihat sedih, maan singh berkata dia membunuh dirinya sendiri, mengapa?, jodha menjawab karena dia tahu bahwa semua orang membencinya. khaibar, kau harus menahan rasa sakit di dunia ini, aku berharap bahwa di kehidupan berikutnya kau bisa mendapatkan cinta dan kehidupan yang menyenangkan, jodha memandang jalal dan tersenyum, tapi jalal hanya memandang jodha dengan tatapan datar,perlahan jodha mendekat dan meletakkan kepalanya di bahu jalal.

Malam Hari Di tenda,Jodha sedang duduk sendirian dan berpikir khaibar berharap agar aku bisa mengubah takdirnya karena aku juga bertanggung jawab atas apa yang terjadi padanya, tapi jika tidak begitupun dia akan tetap tewas di jurang itu. Jalal datang bersama maan singh dan seorang tabib.jalal berkata mereka akan melihat kondisimu ratu jodha,tabib bertanya apa sesuatu yang berbahaya telah terjadi padamu ratu jodha ?,jodha menatap jalal dan berkata aku harus terus berlari dan kelaparan, aku juga jatuh dan terseret arus sungai, jalal terlihat marah dan mengenggam erat kepalan tangannya. Tabib berkata kau sangat beruntung, bayimu baik baik saja tapi kau tetap harus berhati-hati”,
jodha berkata baiklah, sekarang aku akan mengatur semuanya. Tabib memberi jodha obat dan kemudian pergi, jalal juga pergi dari sana sementara jodha terus menatap kepergiannya,
maan singh mendekati jodha dan menyapanya,maan bertanya bibi...aku ingin bicara padamu bibi”
Jodha menyuruh maan singh melanjutkan bicaranya.Maan berkata aku tahu kau ingin membicarakan semuanya pada yang mulia, tapi aku ingin mengatakan padamu tentang apa yang sudah terjadi saat kau tidak ada, jadi kau bisa mengerti bagaimana perasaan yang mulia saat ini, maan singh lalu menceritakan bagaimana jalal menemukan pakaian jodha di gubuk dan bagaimana dia berkata bahwa dia tidak ingin makan. Setelah bercerita, maan singh mohon diri untuk pergi.Jodha berkata aku harus bicara pada yang mulia, terserah apa yang dipikirkannya tentang aku.

Munim Khan melihat jalal di luar tenda dan berpikir jalal tidak pergi menemui ratu jodha dan ini tidak bagus, sharif datang menemui munim para perampok itu telah dibunuh oleh khaibar, akan sangat bagus jika jalal mengirimku untuk membunuh khaibar. ~Sinopsis Jodha Akbar Episode 308~

Di Istana Adham datang menemui ibunya yaitu maham anga ratu jodha sudah ditemukan dan khaibar sudah mati. Sekarang aku akan bersenang senang, maham diam saja, adham heran ada apa? Mengapa kau tidak menjawabku ibu? setelah apa yang terjadi apa jalal masih akan menerima ratu jodha?.Maham berkata mengapa jalal tidak harus menerima ratu jodha kembali? Ratu Jodha punya senjata yang hebat adham, dia sedang mengandung penerus Mughal dan jalal tidak akan pernah meninggalkandia sendirian.tapi kehormatan ratu jodha dan rajvanshi akan turun,ucap adham
Maham mau menjawab perkataan adham, tapi kemudian dia mendengar seseorang memainkan musik dan berkata pada adham kita akan bicara lagi nanti, adham pergi.

Atifa sedang bermain musik, di istana para ratu, ruks bertanya apa persiapan untuk pertunjukkan musik nanti malam telah selesai?, hoshiyar menjawab ya ratu ruq”, hoshiyar melihat seorang pelayan :”aku rasa dia adalah laki-laki bukan pelayan di istanan para ratu.ruks pergi mengikuti pelayan itu.

Pelayan itu datang menemui atifa, dan dia adalah suaminya, dia berkata aku minta maaf untuk semua yang terjadi, jalal sedang tidak di istana, ini adalah kesempatan yang sempurna, kita harus lari dari sini”, atifa terlihat tegang, ruks datang ke sana dan berteriak bagaimana bisa seorang laki-laki memasuki istana para ratu ?, suami atifa  menjawab aku adalah suaminya dan aku punya hak untuk menemuinya, dia terkurung di sini, ruks berteriak marah diam!!!Kau kira dengan siapa kau berbicara? Aku bisa mempenjarakanmu, atifa berkata pada suaminya pergilah dari sini dan jangan pernah lagi memperlihatkan wajahmu,ruks berkata kembali jika raja tahu bahwa kau memasuki harem, dia akan mempenjarakanmu dan membunuhmu!,suami atifa berkata aku adalah suaminya dan aku tidak akan meninggalkannya di sini seperti ini, aku akan kembali, dia pergi, ruks sangat marah dan mengancam atifa.ruks berkata pada atifa, jika kau mau bersama suamimu, maka kau harus melupakan semua kemewahan di harem dan juga jalal,atifa minta maafkan aku ratu ruq, tapi aku tidak memanggilnya, aku hanya sedang menunggu kedatangan raja,ruks berkata ini adalah terakhir kalinya aku memperingatkanmu, istana para ratu ini adalah milikku dan jangan pernah merusak semua peraturan yang telah aku buat, ruks pergi dengan kemarahan. ~Sinopsis Jodha Akbar Episode 308~

Jodha menunggu jalal tapi jalal tak kunjung datang, jodha lalu keluar tenda, prajurit bertanya apa yang kau perlukan ratu jodha?,jodha bertanya dimana yang mulia?,parajurit menjawab aku akan mencarinya dan memberitahunya, tak lama kemudian jalal datang ke sana dari arah belakang dan bertanya apa kau menungguku ratu jodha?,jodha memanggil yang mulia, Jalal menyuruh jodha untuk masuk ke dalam tenda.jodha berkata saat kau datang untuk menyelamatkanku, aku pikir semuanya baik baik saja, tapi setelah sampai di sini, aku tahu bahwa kau marah padaku, aku minta maaf atas kesalahanku.Jalal bertanya apa kau benar benar menyesal dan minta maaf?.cobalah mengerti, khaibar sangat menderita, dan itu juga dosamu,ucap Jodha ,Jalal berkata aku mencoba membuatmu mengerti bahwa khaibar adalah binatang buas bukan seorang manusia, dia tidak tahu tentang bagaimana manusia dan etika mereka, walaupun kau tahu kebenaran ini kau tetap saja pergi ke sisinya dan dia menganggap kebaikanmu sebagai cinta. Coba pikirkan mengapa aku tidak membunuhnya? Mengapa aku mempenjarakannya? Aku hanya ingin memberi tahu rakyatku bahwa mereka aman dari binatang buas itu, tapi aku tidak membunuhnya, dan kau berpikir bahwa aku tidak punya perasaan,aku tidak punya rasa kemanusiaan, aku bodoh, kau tidak mempercayai keputusanku!.Jodha menjelaskan bukan seperti itu. Aku tahu aku melakukan kesalahan, tapi maksudku tidaklah salah, jika aku melukai hatimu maka maafkan aku.Jalal berkata setiap kesalahan tidak selalu harus dimaafkan, kau tahu karena kau rakyat membicarakanmu, khaibar sudah membunuh banyak prajuritku, jadi mereka berpikir bahwa aku sudah tidak menegakkan keadilan bagi keluarga mereka, bahwa khaibar sudah membunuh banyak orang di desa, apa itu adalah keadilan? Dan aku harus menanggung semua ini, katakan padaku, apa dosa ini harus diampuni? Aku ingin masalah kita hanya tetap pada kita saja, sudah berapa kali kau melanggar apa yang sudah aku putuskan, tapi aku selalu memaafkanmu, jadi orang orang akan tetap menghormatimu, tapi kali ini kau sudah tidak menghormati kerajaan Mughal.Jodha mengerti dan berkata aku tahu apa yang rakyat dan orang orang bicarakan tentang aku, semua orang bertanya Tanya mengapa aku membuat makanan untuk khaibar, tapi mereka tidak tahu bahwa aku hamil dan aku harus memberi makan bayiku, orang berpikir mengapa aku mengganti pakaianku, tapi aku adalah seorang ibu dan aku harus menyelamatkan bayiku dari rasa dingin, aku tidak peduli tentang apa yang akan dikatakan orang orang, aku ingin bertanya padamu, kau juga tidak mempercayaiku?.kau tidak pernah mempercayaiku, tapi biarkan aku menjawab pertanyaanmu, bahkan setelah apa yang kau lakukan, aku tidak bisa meragukanmu jawab jalal

Di malam hari, jodha dan jalal sedang berbaring di kasur, tapi mereka saling membelakangi, jalal berbalik dan melihat jodha dengan sedih, keduanya bersedih dan tidak bisa tidur, jodha bangun dan memandang jalal, dia berbaring kembali.
Di pagi hari di gerbang istana Jalal dan jodha tiba di istana, semua orang menantikan kedatangan mereka, jodha keluar dari tandunya, hamida terlihat bahagia melihat jodha,tapi jalal dan jodha terlihat sedih, semua orang bergosip, akankah jalal memaafkan jodha? Yang lainnya berkata bahwa mungkin jalal tidak akan menerimanya lagi sekarang, jalal mendengarkan semua gossip itu dan pergi ke arah jodha, jalal memegang tangannya, semua orang terkejut, jodha menatap jalal, jalal masih memegang tangan jodha dan berkata aku bersyukur pada Tuhan bahwa ratu jodha telah kembali dengan aman sekarang,aku ingin semua orang menyambutnya, jodha bahagia dan tersenyum, ia menatap jalal, jodha menyentuh kaki hamida, hamida pun memberkatinya.

Jalal dan jodha serta rombongan masuk ke dalam istana, jalal melepaskan tangan jodha, hamida mengucapkan terima kasih Tuhan, kau sudah kembali dengan aman.Ruks berkata pada jodha aku sudah memanggil tabib untuk memeriksamu.Jodha mengucapkan terima kasih, tapi yang mulia sudah memanggil tabib kemarin.Ruks syukurlah, setidaknya dia peduli pada bayinya.Hamida menyela pembicaraan ruq dan jodha ini bukan saatnya untuk membicarakan ini Ruks bertanya jadi kapan aku katakan bahwa ratu jodha sudah melakukan kesalahan? .Jodha membenarkan perkataan ruq kau benar, aku sudah salah dan aku minta maaf untuk semua kekacauan ini”.Jalal lalu datang dan bertanya pada ruks apa semuanya baik baik saja ketika aku pergi?.Ruks mengangguk, jalal bertanya di mana atifa? Maksudku, apa suaminya datang untuk memaksanya pergi?.Jodha terkejut melihat jalal begitu peduli pada atifa.

Sinopsis Jodha Akbar Episode 308 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar